HINT ZENCHA, Parfum Terbaik Untuk Teman Me Time

Assalamualaikum, temen-temen pernah nggak ngerasain tiba-tiba pengen banget healing. Aku tuh sering ngerasain begitu, iyaaa sering. Dulu tuh aku pikir healing itu musti ke tempat yang sepi, menenangkan gitu jadi biar bisa tenang. Eh tapi ternyata enggak loh. Kita bisa banget healing meskipun dirumah saja. Kok bisa? Bisa banget dong apalagi kalau pakai HINT ZENCHA


HINT ZENCHA adalah salah satu varian wangi terbaru dari produk parfum HINT, yakni kreasi wangi unik. Produk ini memiliki karakter teh hijau yang menenangkan dan hangat. Yang menjadi inspirasi perfumer yakni berasal dari tradisi minum teh di Shizuoka, Jepang. Produk ini memiliki EaseScent TechnologyTM yang dapat memberikan perasaan tenang dengan aroma wanginya .


Aroma HINT ZENCHA :

Group scent: citrus-woody

Top : lemon, orange, pink pepper

Middle : sencha, sage clary, orris

Base : vetiver, cedarwood, tonka bean, musk

Gimana, udah kebayang belum wanginya nenangin berasa kayak healing? 


Bentar-bentar, dari tadi bilang healing healing mulu, kan selama ini seringnya dirumah aja. Emang ibu rumah tangga ribetnya ngapain sih, kok kayaknya butuh banget healing? Jangan salah siapapun kita jika fisik kita capek, pasti mental juga ikutan lelah. Nah ini yang kita butuHINT! 


Healing alias proses penyembuhan diri ternyata memiliki banyak manfaat bagi ibu rumah tangga lho. Sadar atau enggak, ibu rumah tangga sering kali mengalami tekanan fisik dan mental akibat tanggung jawab sehari-hari. Mulai dari urusan dapur, kebersihan rumah, hingga menemani belajar anak-anak, dan ini butuh banget mental stabil agar tetap berjalan maksimal. 


Nah, ini beberapa manfaat healing bagi ibu rumah tangga:


1. Mengurangi Stres

Healing membantu meredakan stres yang muncul dari rutinitas harian dan tuntutan rumah tangga. Ini penting untuk menjaga keseimbangan emosional dan mental.


2. Meningkatkan Kesehatan Mental

Healing dapat membantu mengatasi perasaan cemas, depresi, atau kelelahan mental. Ibu rumah tangga yang beristirahat dan memanjakan diri cenderung merasa lebih tenang dan bahagia.


3. Meningkatkan Kesehatan Fisik

Proses healing, seperti meditasi, yoga, atau sekadar waktu untuk diri sendiri, bisa membantu meningkatkan kesehatan fisik, seperti tidur yang lebih baik, mengurangi ketegangan otot, dan meningkatkan energi.


4. Meningkatkan Kualitas Hubungan

Dengan mengambil waktu untuk healing, ibu rumah tangga dapat memperbaiki hubungan dengan keluarga karena mereka lebih sabar dan memiliki pandangan yang lebih positif.


5. Meningkatkan Produktivitas

Setelah healing, ibu rumah tangga bisa kembali ke tugas harian dengan energi yang lebih segar dan semangat yang baru, membuat mereka lebih produktif.


6. Membangun Ketahanan Emosional

Healing membantu ibu rumah tangga menghadapi tantangan hidup dengan lebih kuat dan tegar, serta membantu mereka mengembangkan keterampilan coping yang lebih baik.


7. Meningkatkan Kreativitas

Healing juga bisa membuka pikiran, memungkinkan ibu rumah tangga menemukan solusi kreatif untuk masalah sehari-hari dan menginspirasi ide-ide baru dalam kehidupan mereka.


Healing sering kali berhubungan dengan kegiatan di luar kota ke tempat sunyi atau menyenangkan, tapi ternyata healing juga bisa dilakukan dirumah dengan cara me time maksimal. “Qualitea Time, Ini Yang Kamu ButuHINT!”



Me Time Maksimal ala aku bersama HINT ZENCHA :


1. Rebus air hangat untuk bikin teh. 

2. Rendam kaki dengan air hangat, garam dan sedikit minyak zaitun.

3. Pakai sheetmask favorit kamu. 

4. Semprot HINT ZENCHA di leher kanan kiri kamu.

5. Nyalakan alunan musik dengan tema rileksasi. 


Ikutin cara aku dan aku yakin, me time kamu bakalan lebih berkualitas dan berasa rileks banget sih ini. Karena emang

Komentar

  1. kepo wanginya
    kayaknya enak banget yaaaa

    BalasHapus
  2. kak wanginyaaa ampe sinii ... emang beneran wangi bgt yah... mau juga

    BalasHapus
  3. kemarin nyoba pas jalan-jalan di mall emang wanginya enak banget sih.
    bisa buat cowok cewek ini sih wanginya.

    BalasHapus
  4. aku suka ini mbak. wanginya enak dan sama sekali nggak nyegrak.

    BalasHapus
  5. Sebagai pecinta teh aku bisa bayangin nih aromanya Hint yang Zencha bener-bener unik ya mbak, jadi pensaran mau cium aromanya langsung. Makin rilex ya me timenya setelah mencium aroma Zencha

    BalasHapus
  6. saya suka dengan wangi alam karena terus terang bikin membuat pikiran tenang. Kalau pun belum bisa ke alam, tampaknya dengan wewangian ini sudah cukup ngilangin rasa kangen ke alam yang asli ya ^_^

    BalasHapus
  7. betul semua tipsnya, tips me time nya, kalo itu dah bisa dilakukan, yakin fikiran dan badan bisa fresh kembali deh :)

    BalasHapus
  8. Mbak jujurly aku kepo, anakku suka bgt serba teh, tapi di aroma hint nya Gak ada disebut teh, jd malah penasaran kok bisa wkwkwk. Mana warnanya teh banget ya. Cocok buat kado anak aku

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top