WOMBA Clinic Surabaya, Klinik Ibu dan Anak Terlengkap di Surabaya

 Assalamualaikum, bagaimana kabar teman-teman? Semoga sehat selalu ya.
Pernah nggak sih temen-temen pengen periksa anak, atau periksa sendiri tapi kalau mikir periksa di rumah sakit itu rasanya sudah parno sendiri? Atau kalau mau periksa sama anak-anak, takut nanti rewel karena tempatnya yang kurang nyaman buat anak dan belum lagi ramainya antrian? Sini yuk aku kenalin sama WOMBA Clinic Surabaya

WOMBA Clinic Surabaya 

Alhamdulillah kemarin aku berkesempatan untuk datang untuk Undangan Grand Opening WOMBA. Udah ada yang tau belum sama klinik yang satu ini? Jadi, Womba Clinic ini merupakan sebuah klinik spesialis yang fokus pada perawatan kesehatan ibu dan anak. Lokasi tepatnya berada di Jl. Ciliwung No. 68, Surabaya. Lokasinya sangat strategis dan mudah banget ditemukan kok. 

Fyi, Womba Clinic ini adalah cabang pertama yang berdiri di bawah naungi PT. Womba Sehat Sejahtera Pada tanggal 6 Mei 2024. Pelayanan kesehatan disini lengkap banget. 

Apa saja yang ada di WOMBA Clinic ?

Dokter Spesialis

Untuk Dokter Spesialis disini, meliputi Poli Anak, Poli Kandungan, Poli Kulit, Poli Gigi, Poli Gigi Anak dan Poli Psikologi Anak. Yap, jadi disini Polinya lengkap banget, mulai dari saat hamil, hingga bayi sudah lahir, bisa mendapatkan pelayanan kesehatan lengkap disini. 

Fototerapi 360 Derajat

Fototerapi 360 derajat ini berbeda dengan fototerapi pada umumnya lho teman-teman. Disini mengusung teknologi yang lebih canggih, bahkan memungkinkan fototerapi dilakukan hanya dengan waktu 6 jam dibandingkan seharian untuk fototerapi yang konvensional. Kan biasanya kalau di rumah sakit ini harus rawat inap ya,disini anak yang memiliki masalah Kuning, bisa terselesaikan lebih cepat dan aman. Jadi perawatan tetap bisa berjalan dan tidak perlu menginap. Serta memiliki layanan transcutaneous jaundice bilirubin dimana untuk sebagai sarana penunjang pre dan post terapi.

Psikologi Anak

Jujur aku awalnya bingung, karena aku kira dulu Psikologi sama, tapi ini ternyata beda. Kita tau kan ya jika pengembangan psikologi anak sangat penting, terlebih di masa pertumbuhan anak. Salah satu yang bisa kita lakukan yakni dengan memastikan masa emas tumbuh kembang anak menjadi maksimal.

Baby Spa

Oia, di Womba Clinic ini juga ada layanannya dengan Baby Spa by Bunda Esti untuk Bayi yang membuat bayi bisa menjadi lebih nyaman. Karena ternyata manfaat baby spa ini banyak banget lho untuk kesehatan si kecil. Beberapa manfaatnya yakni bisa membantu menenangkan bayi, mengurangi kolik, dan meningkatkan kualitas tidur mereka. Selain itu aktivitas di baby spa sering kali melibatkan berbagai sensasi yang dapat merangsang perkembangan sensorik dan motorik bayi. Senangnya lagi, selain untuk anak, layanan Spa di WOMBA Clinic ini juga melayani untuk ibu. Jadi satu tempat sekalian, spa jadi lebih menyenangkan. Ibu juga tentunya jadi lebih rileks dan akhirnya bisa membuat ASI jadi lebih deras. 

Nah yang bikin mantep lagi itu, Womba Clinic di bawah satu atap, iya semua yang aku ceritain tadi itu di satu lokasi. Jadi misal kita butuh periksa kesehatan ibu dan anak secara bersamaan, udah nggak perlu bingung lagi untuk pindah-pindah ke dokter spesialis jauh-jauh, cukup jadi satu aja disini, hanya beda ruang saja. Yang paling penting menyesuaikan jadwalnya saja, jangan lupa reservasi juga agar bisa lebih mudah dan bisa tepat waktu. Aku share untuk jadwal praktik dokter WOMBA Clinic ya. 

Layanan penunjang diagnostic Womba Clinic ini didukung oleh Parahita Diagnostic Center, tau kan ya kalau itu salah satu Laboratorium klinik terkemuka di Indonesia. Kemarin aku sempat bertemu dan ngobrol bersama dokter disini. 

Acara Grand Opening WOMBA

Dokter disini masih muda, gaul-gaul, seru dan dokternya ramah-ramah banget. Pokoknya nggak bikin anak-anak jadi trauma buat periksa deh. Kita bisa bertanya banyak hal tentang kesehatan ibu dan anak yang kita bingungkan. 

Jujur disini yang cukup menarik perhatian anakku adalah poli gigi yang dibikin ruang yang menyenangkan dan tidak terkesan menyeramkan untuk mereka. Anakku melihatnya malah ingin kesana lagi, karena memang seseru itu sih. Pokoknya nggak ada cerita anak bakalan takut buat masuk ke ruangan ini deh.  Jadi buat temen-temen yang mau periksa kesehatan ibu dan anak, bisa aja yuk langsung aja ke Womba Clinic.

Jadwal dokter praktik
WOMBA Clinic 
Info Reservasi WOMBA Clinic 

  • WA : 0822 8998 6808
  • DM Instagram : @wombaclinic

Sekian postingan dari aku, semoga bermanfaat.
Semoga sehat selalu. 

Komentar

  1. Wah menarik nih kliniknya, lengkap banget, ada spa sampai klinik gigi juga, bisa betah nih di sini

    BalasHapus
  2. kalau dalam satu clinic ada beberapa dokter spesialis, jadi bener-bener memudahkan konsumen, biar nggak wara-wiri ke dokter yang berbeda bidang.
    lengkap banget di Womba Clinic ini, soalnya ada psikolog anak. Jarang banget aku temuin ada psikolog khusus anak di area klinik

    BalasHapus
  3. Kerja sama dengan lab Parahita ini bentuknya seperti apa, ya, Mbak? Apakah Parahita ada loketnya sendiri di sini, atau sampel yang sudah diambil nanti perlu dikirim dulu ke lab Parahita?

    BalasHapus
  4. Wah boleh nih. Cocok banget buat konsul tentang Ibu dan anak.

    BalasHapus
  5. Semoga WOMAN clinik ini makin maju dan bisa membantu para ibu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik untuk dirinya dan anaknya.

    BalasHapus
  6. Ada klinik Woman pastinya ibu dan anak kalau mau me time bisa ke Womba ya mbak. Apalagi juga ada dokter spesialis jadi misal sakit pun bisa dibawa ke klinik Womba

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top